Tuesday, July 18, 2006

dia datang kembali ...

waktu itu aku berumur 19 tahun bertemu dengan dia ... usia dia lebih tua 2 bulan dari diriku ditahun yang berbeda ..

<< ruth sahanaya 'play' - andaikan kau datang >>

" terlalu indah dilupakan,terlalu sedih dikenangkan,setelah aku jauh berjalan .... andaikan kau datang kembali ,jawaban apa yang kan kuberi,adakah jalan yang kau temui .. untuk kita kembali lagi ... "

well... lagu yang serem :)

kenapa kamu datang kembali? saat kamu menyuruh aku untuk berhenti berharap ... lalu sejak saat itu tidak ada komunikasi diantara kita .. kamu pergi jauh dan aku tetap disini.

13 juli 2006 , 13.00 wib
suara ringtone berdering .. nomer kode kotaku,
aku : " halo ...."
xxx : " ini galuh yah ... "
aku : " iyah bener .. ini sapa yah?? "
xxx : " ini AL**** yg pernah ada dihatimu "
aku : " hah!! ahh bohong "
lalu kamu menyebutkan nama lengkapku
aku : " huwaaaaa...gimana kamu mendapatkan nomerku!! "
xxx : " akhirnya aku menemukan dirimu hahaha.. boleh mampir ga? aku skrg dimalang "
aku : " arghh sapa yg kasih tau nomerku!! tau gak aku tuh masih keki ama kamu sejak saat itu hingga skrg..hahahahaha , sebenernya aku ga mau ketemu kamu.. tapi karna udah ketahuan gini ,kamu boleh mampir .. udah buruan ga usah ngumung apa2.. aku juga mo berangkat.. ntar ketemu di tempat gaweku .. masih inget kan? "

xxx : " masih inget.. tempat terakhir kita ketemu hehehe "
aku : " kok kamu dah balik endonesia sichh?? knp ga jadi warga negara sana ajaaa!!"
xxx : " hehehe...rumahku khan di surabaya ga jauh dr malang "


--- - - uffffhhhhhhh - - ---

yeahhh ..... 13 july 2006 aku mendengarkan suara kamu lagi ... dan sempet bikin aku blank .. kamu yang dulu .... datang kembali .. hmmmmm jujur!! aku ingin membencimu tapi aku ga mampu ... hari itu kita ketemu :)

hahahahaha.. waktu dateng tuh anak udah ku maki-maki hahahaha... ga terlalu pedes..dia ketawa aja .. hmm ga ada yang berubah, tadinya tahun tahun yang lalu aku sempat memikirkan kejadian seperti ini .. sebelum-sebelumnya aku pikir .. mungkin aku jadi melankolis trus marah ... pengen nampar mukanya .. muka seorang laki-laki yang pernah meninggalkan aku tenggelam dalam perasaan .... aarghhhh ternyata!!... ternyata semua mengalir begitu aja ... enjoy ngobrolnya.. malah sering becanda.. menyalahkan dulu kenapa kenapa n kenapa hehehe ... flash back ama ketawa-ketawa

waktu sudah berjalan jauh ... pasti ada yang berubah ... kini usiaku 23thn6bulan .. usiamu 23thn8bulan .. 4 tahun sudah berlalu .. banyak cerita yang telah terukir .. hal yang paling aku takutkan .. saat aku dan dia tiba-tiba diam kehabisan bahan cerita .. lalu sama sama tersenyum .. seakan-akan apa yg ada dipikiran kami hal yang sama ....

tadi kau datang kembali .. seperti kemarin .. saling menyalahkan tentang cerita lalu..hingga saat ini aku tersenyum jika mengingat hal ini ...

<< kahitna ' play ' - bila saya >>

"... Sadarkah bila saya ..,..Sepiku semata teman saksi rinduku, .."

<< Nidji ' play ' - hapus aku >>

" .... Biarkan waktu waktu, Hapus aku ... "


-== ternyata lagu-lagu yang lalu masih terdengar indah di telinga ==-