Friday, May 26, 2006

i`m Not sad

everything change ..

setiap hari banyak kejadian yang terjadi dalam diriku, kadang ingin aku tulis dalam blog ini .. Tapi!! kalo dipikir2 bisa kayak koran ntar jadinya :D

sebenernya awal masuk ke ruangan ini sedikit ngerasa ada yang hilang, GM tempat kerja ku resign :( ... kami kehilangan figur pimpinan yang low profile, walau beliau chinese tapi orangnya menyenangkan suka ngajak becanda karyawan lainnya,walau begitu kita tetap hormat ama beliau. Kami disini mempunyai sebutan khas untuk GM kami yg satu itu ... kalo bahas soal beliau kita sering make istilah "BTW" artinya bukan By The Way tapi Bapak Teguh Wijaya hehehe

kalo datang selalu 30 menit lebih awal dari jam kerja, tiap dpt shift pagi saya terbiasa menyapanya " selamat pagi ..." ... mungkin kebiasaan itu akan selalu berlanjut pada GM yg baru... tapi semuanya akan terasa berbeda,karna GM ku yg kmrn sangat ramah , bagaimana dengan yg sekarang??

hmm...aku masih ingat... 5 tahun yang lalu saat saya melamar kerja disini, beliau sendiri yang interview saya . Kebetulan waktu itu beliau lagi duduk di meja personalia, saya pikir dulu beliau orang personalia tetapi saya keliru, waktu itu beliau masih menjadi Manager port malang sebelum jadi GM.

sejak BTW jd GM , global mengalami kemajuan yang berarti .. hingga prestasi yg diperoleh terakhir dpt tender dengan SOPP PLN ... jujur!! saya heran.. kenapa BTW resign?? padahal rapor yg diperoleh sangat baik.

saya denger slentingan2 dari kanan kiri, resign nya hanya perkara personal dengan pihak Owner .. !!! begitu lah sifat beberapa owner .. pinginnya selangit tanpa ngasih kesempatan pada karyawannya utk bernafas sejenak .. ( DAMN !! )

trus... denger rumor ttg nasib kita disini .. ntar bakal ada banyak perubahan. Yah yang bisa ngikutin yah jalan terus,tapi yg ga bisa ngikutin yah resign hahahah.. kejam !!

seperti kata mbak agnes .. mantan marketing di port bali, "semua ini ga abadi .. ga usah mikir BTW yg dah resign.. tapi pikirin aja diri kamu sendiri, kita kudu siap di DO atau men-DO-kan diri sendiri , semua ga ada yg abadi ... jd kudu siap!! " ( cleguk* )

bener juga kata mbak agnes ... hiksz.. mana kuliah belom kelar ( aku juga ga tau kapan lulus nya ...) 6 bulan rumornya disini bakal ada perubahan ABCDEF...Z dan sepertinya aku ga bakal bisa ngikutin .. uhmm walau cuman gambaran awal sich :D yahh semoga ada keberuntungan masih berpihak dengan ku .. Amin ya rob..

untuk BTW yg mungkin lagie bermain dengan putrinya di rumah ... semoga BTW bisa dapet rejeki yg lebih baik .. saya yakin :D BTW bakal jd org sukses .. dan satu kalimat yg yg belom pernah saya utarakan .. hmmm saya senang jd anak buah yg GM nya BTW :)

we will miss u