Wednesday, July 05, 2006

pasti terlewati

omongan terus bergulir tanpa tahu mana barat mana timur ..... semua campur jadi satu .
sungguh!! aku sakid hati saat seorang temanku telp jam 22.30 menceritakan tentang sesuatu hal,dimana namaku jadi gak baik ....

hingga pukul 00.30 aku bercakap-cakap dengan dia , hmmmm niatan yg baik malah dibalas ga baik!!
aku hanya diam .... saat temanku berbicara , saya dengar kan baik-baik kenapa orang yg selama ini ku anggap "best" membuat cerita yg merugikan diriku.

sempat emosiku meninggi, tapi saya sadar tidak dapat berbuat apa2 untuk hal itu ... jika aku mengklarifikasikan tentang saya... dampak nya akan buruk di esok lusa dan nanti

pikiran ku terus berputar.... hanya untuk meredam emosi yang ada.
seulas senyuman sebait umpatan ... arghh

aku juga ga bisa menghindari ... pernah aku berusaha menghindar tapi ternyata dia bisa menemukanku dengan caranya!! , sempet aku ceritakan tentang hal ini dengan teman spiritual ku ... jawabannya kudu di hadapi .. cara menghindar ga bs digunakan, dengerin apa katanya tapi ga utk di tanggapi .... damn!! masalah ini ga segampang yg aku kira

jam 1 pagi masih terjaga, akhirnya kuputuskan call "sesepuh"... 1 jam aku sharing .. dengan suara yg super pelan dan bit yg rendah .. aku ga mau mengulangi kata2... banyak hal yg kami bicarakan.. sampe dia menjaminkan dirinya utk jaga aku .. dia cuman berpesan.. " biar waktu yg menjawab dan hidup terus berjalan "

setengah 3 jd laper..akhirnya bikin mie rebus, ternyata saat perut kenyang .. pikiranku bisa tenang n jalan :D ...

bagaimana nanti hal ini akan berjalan ...
walau hatiku saked .. bukan berarti aku lantas menjadi jahat.
semua hanya mengajarkanku belajar tentang hidup .
"sesepuh" bilang ..seandainya aku bisa melewati masalah ini tanpa masalah ... berarti aku bukan lagi selangkah lebih maju .. tapi lebih :)

semoga ... aku bisa melewatinya dengan baik

just emotion taking me over !