Wednesday, May 31, 2006

Indonesia berduka


sedih.gif



"Pulang ke kotamu
ada setangkup haru dalam rindu
Masih seperti dulu
tiap sudut menyapaku bersahabat
penuh selaksa makna
Terhanyut aku akan nostalgi
saat kita sering luangkan waktu
Nikmati bersama suasana Jogja ....."

( kla project - yogyakarta )

----

27 mei jam setengah 7 pagi , kebetulan lagi nonton TV ada berita gempa bumi melanda yogyakarta dan sekitarnya. Nafas kayaknya mau berhenti saja waktu mendengar banyak korban berjatuhan. Kuambil HP ku .. kulihat nomer2 teman2 yg ada di yogya karna terbatas pulsanya jadi aku sms dan ada yg beberapa aku telp. Alhamdulillah teman2 ku disana selamat walau ada yang perlu dirawat.

ga lupa aku sms mbak WIWIL .. aktifis FAMA di yogya, sempat pending beberapa jam kemudian delivery... mbak wiwil ngebalas sms ku .. isinya
" Semua sudah menjadi takdir, meski harus tidur beratap langit keluarga kami selamat walau harus ada yang di rawat.Hanya doa kalian yang bisa buat kami tabah dan kuat hadapi cobaan ini " ... ( fiuhh.. bener aku ngambil nafas panjang!! )

ingin rasanya aku ngebantu disana... tapi ternyata aku ga punya keberanian utk meninggalkan kota ku ... yang bisa kulakukan cuman nyemangatin temen2 yg jadi relawan disana. Dengan banyak kesibukan yg ada ga 1 , 2 , 3 orang sedikit mengeluh capek. Wajar jika ngerasa capek .. aku bisa ngebanyangin gimana sibuknya mereka disana. Tapi bersyukurlah karna keberadaan "kamu" disana sangat berarti bagi mereka,dan terlebih lagi bisa menjadi orang yang berarti bg dirinya sendiri menyangkut "kepuasan bathin" :) Jujur aku iri !!

trus buat clarity di lokasi ..
jangan bingung ga bisa mandi!! dalam situasi seperti itu .. yang paling "lencu" (kucel) justru yang kelihatan paling ganteng hehehehe
>:D< :*

( i pray for all people at there especially u and u )