Friday, July 07, 2006

05.30

05.30 suara sms di HP .. lalu ringtone pun berdering
sudah bangun.. tetapi masih malas untuk bangun ...
" halo ... " suaraku mengawali pembicaraan saat itu
ada orang yang memaksaku untuk bangun, dengan cuci muka ato buka jendela agar sinarnya matahari bisa menyerang wajahku ...

" ga usah .. saya memang baru bangun,tapi sadar 100% kalo diajak bicara,ada apa?"
ku dengar suaranya dengan posisi rebahan di atas kasur yang ga ada ranjangnya, sangat serius!! aku mendengarkannya , lalu aku pun beranjak dari tempat tidur saat aku ga ngerti arah pembicaraannya !!

hmmm.... sebuah opini tentang saya mulai di lontarkan, aku merasa disudutkan , jujur!! aku ingin teriak kepadanya 1 kata " diam " ... ga usah diterusin, saya ga ingin dia merusin kata-katanya tapi ternyata aku tak mampu mengatakannya, aku dengar hingga dia selesai bicara ..

saya kecewa
saya kecewa
saya kecewa
benar-benar kecewa

aku berharap saat itu hanya mimpi, apa alasan dia berbicara seperti itu?? aku benar2 ga bisa berfikir. Hmmm harusnya kamu ga perlu beropini , karna ternyata opini kamu " salah!!" dan aku terlanjur terluka :)

0 Comments:

<< Home