Monday, January 02, 2006

NeW Y...

Happy New Year!!

07.28 wib

Selamat pagi "Dunia" ku
well... sudah ganti tahun,kmrn mulai sore kepalaku pusing,mungkin kecapekan.. Hujan dari siang ampe " Tahun Baru " jadinya acaraku memang bener2 bubuk maniesz ngelewatin menit tahun baru :D

Pagi ini aku awali dengan
1. bangun kesiangan
2. kerja shift pagi
3. ngebut di jalan :D
4. kepala masih pusing ,ga tau nech .. pdhl udah tidur kok masih pusing hiksz
5. ga nyisir rambut heuheuheuhe
6. absen tepat waktu "mepet" 07:00:34 << kelebihan 34 detik xixixi

yeah setidaknya ada yg sedikit bisa di perhitungkan di point ke 6 ... berusaha tepat waktu ciee.... hehehe

ngumung2 soal taun baru ....
sebenernya ga ingin yg muluk2,sama seperti kebanyakan orang2 di "dunia" mereka ingin lebih baik dari tahun kemarin .. dengan a b c d e ....z harapan :D

tapi ... aku cuman ingin ngejalanin hidup seperti biasa aja,tahun kemarin aku pikir sudah baik dan pastinya setiap detik yang berjalan aku ingin lebih lebih dan lebih baik tanpa harus melawan keinginan sebagai manusia biasa

tadi sebelum menulis blog ini,sempat aku terdiam beberapa detik ...
hatiku mengatakan " semua itu ada waktunya, mengalir bila waktunya mengalir,berhenti jika memang waktunya berhenti " aku harus percaya akan itu .. bahwa perubahan pasti akan datang untuk menjadikan siapa diriku sebenernya ..dan apa yg sebenernya aku inginkan

hanya orang gila yang tidak memikirkan jalan hidupnya,karena mereka sudah terjebak dalam "dunia" nya sendiri ..

hmm...

sepotong donut .. secangkir coklat panas ,nikmati saja "dunia" ini