Tuesday, April 12, 2005

tak berjudul ...

11 april ...tanggal itu tepatnya kemaren ...
isenk ga ada yg mo di kerjain .. akhirnya pergi ke gramedia .. rencananya mo beli kartu ucapan buat vin ...
ga tau napa kok langsung kaki ku melangkah ke tmpt2 buku " sastra " ...
mo nyari buku teman ku yg kebetulan pengarang juga namanya rano zasano .. dan buku dia ga ada ...
trus aku liat sinopsis buku .... ama sedikit pusing.. karna aku anemia akhir2 ini ... tiba tiba aku membaca ..sebuah tulisan ... " perempuan yg mencintai laut " ..... pengen aku beli .. anatologi ttg cerpen perempuan ... cuman waktu itu ga bawa duit lebih :) ... sambil iseng2 liat buku yg laen ... aku liat buku2 yg di pajang di etalasenya ... lama aku berdiri membaca sebuah tulisan ...

" mungkin orang lain berharap akan menikahi orang yang di cintainya ... tetapi aku justru berharap akan mencintai orang yg akan menikahiku " ....... hihihihihihi .....

kata2 itu mengingatkanku pada dialog akhir sebuah film ... perempuan berkata .... " saat kita menikah,seorang suami dapat di jadikan sahabat dalam hidup istrinya ... tetapi aku seorang istri yang menikahi sahabatku untuk kujadikan suami dalam hidupku ...."

fiuh......... kepalaku pening ....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home