Thursday, September 23, 2004

blank ..

setiap harie ... hidupku selalu diiringi sebuah lagu ....
begitu banyak lagu yang aku putar dan aku dengarkan ...
kadang aku berhenti pada sebuah lagu... kuputar berulang ulang sampai aku bosan ...
atau aku tak kan pernah bosan ....
mungkin lagu itu menyiratkan apa yg sebenarnya aku rasakan ....

jika nantie aku pergi .... lagu apa yang akan di putar
jika nantie aku sedih ... lagu apa yg akan didendangkan
jika aku tersenyum ... lagu apa yang akan terdengar
jika aku terpuruk ... lagu apa yang nantie dilantunkan

Takdir di tangan Tuhan.... itu tak asing lagii
tapi bagaimana seandainya takdir itu sebenarnya di tangan kita?? ... mungkinkah?

Jodoh di tangan Tuhan.... itu sudah menjadie dogma
tapi apakah tidak mungkin jika sesungguhnya jodoh itu di tangan kita masing2?? ... salah?

jangan2 kita menjadikan Tuhan kambing hitam akan ketidak mampuan kita memutuskan apa,bagaimana dan siapa??

" biarkan waktu yang menjawabnya... " .... terlalu sering dilantunkan .....
mengapa bukan kita yang menjawabnya?? .... waktu hanyalah media buat kita untuk berlari..
berlari mencari jalan keluar ... atau malah berlari menghindari jalan keluar ??
atau hanya untuk mendamaikan hati sesaat??

mungkin ini lah aku saat berada pada sudut kebingungan dalam kotak hidupku

aekeiufujrptkfiosleielekorutuyiuiuyupyo[e;ld;slksjkajabjeghueruerjhruwrhuehrje = blank !!