Thursday, September 09, 2004

confuse ...

Confuse.gif


tadie siang di panggil bos... ditawari buat jadie CSO .. yah kerjaannya kayak PR-nya office
tapi aku masih kuliah.. lom kelar,perjalanan masih jauh :(
hmmm... bingung sendiri,nyari jadwal ekstensi ternyata di kampusku gak ada :((
masak mow ninggalin kuliah? buat jadie CSO ?? wahhh...... gimana yah?
aku juga ga bakal ngerti apa yg bakal terjadie setelah lulus kuliah...
mungkin kesempatan bakal lebih bagus ..atau kesempatan gak ada lagi

sempet puyeng juga.. deadline hari sabtu ntar ... what can i do?
kuliah atau kerja?? .....
yahh... karna udah setengah jalan... aku mantepin kuliah dolow.. walau gak tau apa kemungkinan yg bakal terjadie... woteper lah!!
keputusanku kayak e aku mow fokus ke kuliah...dan kudu yakin ada kesempatan yg lebih baik esok..... thx org2 yg dah support aku buat milih langkah.....
semua org pasti pengen sukses..... begitu juga inginnku..walau masih dalam mimpi
tapi mimpi mrpk awal sebuah tujuan...
kerjaan ini mungkin masih blom rejeki ku....

yah untuk saat ini .. tetep aja jadie OPeh abadi ..xixixixixi....
ya sudah lah..ayo kerja kerja ... xuxuxuux gak boleh melamun lagi ...
o lala.... o lala .....

" dan bila.. aku berdiri..tegar sampai hari ini..bukan karna kuat dan hebatku....
semua.. karena cinta... semuaa karena cinta.. tak mampu diriku dapat berdiri tegar .. trima kasih cinta..... " ( karena cinta by glenn )

yahhh.... masih ada cinta di dunia ini ... harus tegar... ngadepin yg bakal terjadie....cieeeee
kok aku nyambungnya kesini yah?? ahuhauah.... neh gara2 lagu yg aku dengerin di winamp :P~

ya sudah lahh.... jadew op dolow ... donlotin lagu..mbajak lagee.. ieiheieh ga ada kerjaan selain nongkrong di nullus.. and .. type @locator ** lagu ** ..... ngantree ngantreee xixixixixix