Wednesday, September 28, 2005

khayalan tingkat tinggi

manusia yang aneh!!

kemarin malam aku benar-benar menjadi aneh!!.. awalnya karna ga bisa tidur dan pikiran yang melayang layang ga menemukan ujung pikiran... membayangkan sesuatu yang bakal aku lakukan ( begitu lah kira-kira yang ada di otakku ) ...

seakan akan hal itu bakal terjadi... aku menangis sampe mataku bengkak.. padahal itu cuman membayangkan sesuatu yang bakal aku lakukan ( hmm begitulah yang ada di otakku ) ... jika itu sampai terjadi ... sepertinya aku sudah tau yg bakal akan terjadi :D

ga tau kenapa juga... kok ga berhenti hentinya aku men"STOP" khayalanku itu... mataku udah bengkak.. mukaku serasa merahh.. hidungku udah perih ..duhhh...tapi aku menikmatinya hummmmmmm
... menikmati perihnya hati

benar benar manusia yang aneh... padahal hal itu belom tentu bakal terjadi .. atooo! bisa saja hal itu bakal gak terjadi heheehehehe

tapi itulah yang ada dalam otak ku .... begitulah kira-kira

0 Comments:

Post a Comment

<< Home