Tuesday, September 20, 2005

on my way

Beritahu semua orang aku sedang dalam perjalanan,aku menikmati langkah demi langkah perjalananku.Dengan terik mentari menyinari tubuh aku terus berjalan dan aku tidak dapat berhenti tersenyum karena tak ada yang seindah selain saling berjumpa.

Tak masalah jarak yang memisahkan,cerita yang kami ungkapkan akan membuatmu tersenyum.Semua itu sangat membahagiakan hatiku.Jadi beritahu pada semuanya aku sedang dalam perjalanan.Dengan banyak teman dan tempat yang baru untuk dijumpai.

Untuk kemudian terlelap dibawah sinar bintang,dengan sinar rembulan yang selalu menjagaku.Turunnya hujan tak akan menyurutkan langkahku.Matahari akan terbit ..... tunggu dan lihatlah.Kau rasakan angin yang berhembus menerpa wajahmu dan bahagiakan hatimu.

Tak ada tempat yang lebih kuinginkan karena sekarang aku dalam perjalanan.Dalam keadaan baik dan petualangan sebenernya.Aku sedang dalam perjalanan,beritahu orang-orang aku sedang dalam perjalanan.Aku sudah tak sabar untuk tiba disana.

Langit biru membentang dihadapan,akupun tetap berjalan.yang ada hanya waktu yang indah untuk dihabiskan.Dengan terik menyinari tubuh aku tetap berjalan.

Yang ada hanya waktu yang indah untuk ditunjukkan,aku sedang dalam perjalanan.

Cause I`m on my way

* brother bear