Tuesday, September 07, 2004

Anyeszz!!

anyeszz nich artinya adem..,gak tau awalnya darimana terbentuknya kata anyeszz... hahah katanya sech itu bahasa malang pinggiran..ga tau pinggiran yg mana maksudnya :P~
btw... nich lagie iseng nulis blog di kota batu .. di wnet temenku,hawanya ga pernah ga dingin.. selalu aja dingin!
aku cuman bertanya dalam ati... nich aernya disini yg jelas lebih dingin drpd kota malang,nahh di malang aja aku jarang mandie.. gimana kalo aku disini yah?? hauahuahauh bisa sebulan sekali mandi pagie!!

tadie siang ke kampus perdana ,ketemu temen2 lama.. waaa sial udah naik ke lantai 6 ternyata dosennya gak MAsuk !! .. busyetttt.!!!.... aku sms temenku sekelas.. eh ternyata mereka lagi kuliah sendiri di kantin.. hahahaha
langsung aja aku turun kelantai 3 .....

kangen juga ma temen ku.... malah banyak kabar yg gak aku tau .. temen sekelas ada yg jadie Mbakyu kota malang periode 2004..... sahabatku yg kemana mana selalu bertiga .. tak tinggal cuti kuliah 1 sem ternyata mereka berdua dah jadie ketua HMJ ama wakilnya ..... wahhhh..... sibuk juga mereka .. cuman senengnya kita tetep aja jalan ber3,ditawarin jadew pengurusnya juga.. huiksz... gak mau akunya heheh soalnya nech ... mm kayak e aku bakal ga rajin kuliah dech .. waaaaaa kok cita citaku jelek gitu?? xixixixixixi

yahh.. pengen sebenernya bisa jade aktifis dikampus... tapi kyk e aku ga dijalur itu ... dah punya jalur sendiri xixixixi... jalur apa yah?? angkutan kali :P~

gak mau ngikuti arusz..gak mau terbawa arusz.. soo.. bikin arus sendiri heiheihe :P~
be te we udaranya semaken dinginnn.. huwahhhhh!!
wes ah mow cepet pulang aja ....
anyeszz ... anyeszzz !!
ga bawa jaketttt....ampunn dech .....

9.31 at batu city




0 Comments:

Post a Comment

<< Home